Jelajah Gili Meno

Jelajah Gili Meno dari Pagi Sampai Malam

Jelajah Gili Meno dari Pagi sampai Malam

Mari menjelajah! Itu merupakan kalimat yang tepat jika Anda ingin berkunjung ke Gili Meno Indonesia Travel, salah satu dari tiga Gili yang ada di gugusan kepulauan Lombok ini. pulau kecil ini menawarkan sensasi liburan yang mengasyikan bagi Anda dan sahabat. Dibanding Gili yang lainnya, Gili ini merupakan pulau yang lebih sepi dan lebih kecil. Penduduk yang mendiami pulau ini hanya berkisar 400 orang. Sepinya pulau ini juga dikarenakan belum banyak wisatawan yang singgah di pulau ini, mereka lebih memilih mengunjungi Gili Trawangan atau Gili air yang memang sudah lebih dahulu terkenal. Anda tidak akan menjumpai kendaraan bermotor di sini karena keberadaanya memang sengaja dibatasi di pulau ini, sehingga sangat cocok bagi Anda yang ingin menjauh sejenak dari hiruk pikuk perkotaan yang selalu Anda hadapi setiap harinya.

Walaupun belum banyak didatangi wisatawan, sebenarnya pantai di Gili Meno tidak kalah cantik dari dua Gili lainnya. Bahkan terbilang paling cantik diantara tiga Gili. Hal ini dikarenakan airnya yang sangat jernih disepanjang pantainya sehingga keindahan bawah laut dapat dinikmati di spot mana pun. Penjelajahan Anda dapat dimulai pada pagi hari dengan menyusuri pantai di pulau mungil ini, Anda dapat menyusurinya dengan berjalan kaki santai selama 90 menit. Karena tidak dijumpai kendaraan bermotor, maka Anda tidak perlu meragukan lagi kualitas udara di pulau indah ini, dijamin segar dan nyaman. Sembari menjelajah pulau, Anda dapat melihat aktifitas penduduk yang sebagian besar bermukim di sekitaran jalan yang menghubungkan bagian pulau satu dengan yang lain.

Setelah itu Anda dapat menikmati pantai dengan berbagai cara seperti snorkeling dan diving. Menjelang sore, Anda dapat menikmati pemandangan pantai dengan berjalan-jalan kecil di tepian pantai atau sekedar duduk-duduk menikmati pemandangan matahari tenggelam. Menjelang malam sebenarnya tidak ada yang dapat benar-benar Anda lakukan. Hal ini terutama karena penerangan di Gili Meno juga masih sangat sederhana, hanya menggunakan lilin atau pun obor karena penggunaan listrik masih sangat terbatas di pulau ini walaupun Anda akan mendapati beberapa villa yang memiliki generator. Bahkan wisatawan yang berkunjung ke pantai ini akan pergi ke Gili Trawangan yang lebih ramai pada malam hari untuk berpesta.

Namun Anda tidak perlu khawatir bosan saat menghabiskan malam. Anda dapat berinteraksi dengan sesama traveller dan masyarakat sekitar. Anda juga dapat memasak barbekyu dan menikmati makan malam yang hangat di bawah penerangan yang tidak biasa serta membuat api unggun. Anda bisa menikmati waktu berlibur Anda terlepas dari gadget dan kembali ke alam. Bagaimana? Banyak hal menarik yang ingin Anda coba di Gili Meno ini bukan? Tidak ada salahnya mencoba. Jika Anda mencari tempat wisata serupa, Anda dapat mendapatkan list nya di Indonesia Travel. Selamat berlibur!

0 comments on “Jelajah Gili Meno dari Pagi Sampai MalamAdd yours →

Tinggalkan Balasan